Hilang

Bila waktu bisa ku jeda
Bila kebersamaan bisa terjaga
Maka aku akan meminta
Biarkan itu untuk tetap begitu saja

Belum sempat kita memulai semua
Namun akhir cerita sudah ku tahu akhirannya..

Beri tahu aku harus bagaimana sekarang
Diam menyembunyikan semua?
Atau berlalu pergi meninggalkannya?

Lalu bagaimana jika ia datang memberi penjelasan
Haruskah aku percaya?
Ayolah..
Aku hanya tak ingin terjebak pada hal yang sama

Aku tidak suka dengan perasaan ini
Hanya membuat cemas tak karuan
Memikirkannya dan beralih menjadi beban
Mengertilah, aku hanya ingin tenang


By Siti Nuraeny

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fire and Ice by Robert Frost - Analysis Figurative Language

What you need, when traveling - Traveloka

Analysis of The Poem Entitled Trees by Joyce Kilmer using TPCASTT